pku.unida.gontor.ac.id- Tugas hari ini, Kamis 15/9/2019, mulai jam 08.00 sampai dhuhur adalah penugasan. Semua peserta PKU XIII menghadiri acara penugasan dan pengarahan oleh Staf PKU dan Mentor PKU.

Terdapat beberapa titik tempat yang diberikan oleh peserta untuk menyelesaikan tugas-tugasnya, yaitu di Hall Hotel Unida, dan di Perpustakaan CIOS.

Di Hall Hotel terdapat delapan peserta yang mengerjakan tugas. Di antaranya adalah Ust. Arif Setya, Ust. Nurhadi, Ust. Ramadani, Ust. Fahri, Ust. Abahe, Ust. Fuad Fahmi, Ust. Muh. Kholid, Ust. Said Arwani, dan Ust. Cep Gilang Fikri.

Baca juga: Pengabdian Peserta PKU kepada Masyarakat di hari Idul Adha 1440H

Sedangkan enam peserta putri mengerjakan di kompleks asrama PKU, dan sisanya ada di Perpustakaan CIOS.

Beberapa pekerjaan yang harus mereka selesaikan pada hari ini, sesuai dengan target staf PKU. Di antaranya adalah pekerjaan dari Ust. Hamid Fahmi Zarkasyi tentang pengumpulan nukilan-nukilan pluralisme dari berbagai buku.

Selain itu mereka harus mengerjakan tugas terbaru dari Ust. Zahrul Fata, tentang otentisitas Hadits Nabi.

baca juga: Problem Kesetaraan Gender Serta Pengaruhnya Dalam Hukum Islam

Selain itu, mereka juga harus mencapai target selesai hari ini, yaitu tugas penulisan mingguan, bertemakan tentang feminisme.

Sampai berita acara ini ditulis, yaitu pada pukul 11.30, masih berlangsung kegiatan ini dari pagi, dan kemungkinan akan berlanjut sampai sore hari.
Rencananya, akan diakhiri shalat Dhuhur berjamaah di masjid, kemudian dilanjutkan makan siang. Kemudian tugas dilanjutkan di kamar, dan akan berlanjut hingga sore. Bahkan, sebagian harus mengerjakan sampai malam hari.[]

Rep. Akhmad Arifin
Ed. admin pku

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.